Beberapa Hal Yang Perlu Wanita Tahu Apa Yang Tidak Disukai Pria ( Suami )

Menyenangkan suami adalah PR terbesar bagi seorang wanita yang telah berkeluarga. Banyak cara yang dilakukan istri agar suami merasa nyaman dan betah berlama-lama bersama dirinya. Sayangnya kadang wanita berlebihan dalam hal ini.


Laki-laki jarang terbuka menyampaikan ketidak sukaannya pada penampilan istri. Mereka suka mencari aman dengan bersikap biasa saja ketika melihat penampilan istri yang sedikit berlebihan. Begitulah cara lelaki menghargai wanitanya walau sebenarnya hal itu sangat mengganggu konsentrasi. Membuat wanita nyaman dengan hal yang tidak Ia sukai.
PRIA akan selalu menjadi pria begitu juga apa yang mereka sukai dan tidak suka. Oleh karena itu penting sekali wanita tahu apa saja yang tidak disukai pria. Informasi ini kami dapatkan pada berita on line TEMPO.COM
Beberapa hal yang tidak disukai pria ;
> Menggunakan busana tidak pada tempatnya.
Pria lebih suka melihat wanita menggunakan pakaian yang menggambarkan ciri khas dirinya.Pakaian yang mencolok tidak pada tempatnya bisa jadi tidak ia sukai Kecuali Anda berada di sebuah pesta atau acara meriah lainnya.
> Parfum beraroma kuat
Pria dikenal menyukai aroma alami tubuh wanita. Sangat mungkin membangkitkan rasa ingin berlama-lama bersama pasangannya. Pilihlah parfum yang beraroma lembut dan tidak menyengat.
> Tato pada tubuh
Tato pada tubuh merubah keaslian cantik alami seorang wanita terlebih bila tato itu terdapat pada bagian yang tidak disukai pria.
> Menggunakan make up berlebihan
Pria lebih suka wanita yang terlihat alami karena itu berpikir dua kali untuk menggunakan tata rias yang berlebihan.
> Aksesori yang berlebihan
Pria sangat menyukai wanita anggun dan mempesona. Aksesori seperti make up , anting panjang, studs besar, cincin besar, bulu mata palsu dan lain sebagainya yang berlebihan, bisa jadi tidak disukai. Tampilan anggun jauh lebih baik dari pada yang mencolok.
> Gaya diluar kewajaran
Sesuatu yang tidak wajar cenderung membuat pasangan Anda menjadi kesal, kesederhanaan dan kealamian Anda bisa membuat pasangan memuji Anda.
> Menggunakan pakaian tebal
Pria lebih suka saat bersama-sama Anda ketika Anda berpakaian lembut dan halus yang membuat mereka ingin menyentuh Anda lagi dan lagi. Pakaian tebal dan kaku membuat pasangan Anda berpikir dua kaliti untuk menyentuhnya.
Selesai.
Pada kenyataannya, sederhana adalah cantik alami suatu keindahan yang sempurna.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita