August 28, 2013

» Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab




Pasangan Anda suka marah ? Uring-uringan tidak jelas ? Sedangkan Anda sudah berusaha menjadi pasangan yang baik. Anda perlu tahu beberapa hal penyebab wanita suka marah tanpa kejelasan.

» Merasa tidak dipedulikan
Wanita suka menarik perhatian kalau sudah menyangkut kurangnya perhatian. Menurut wanita, laki-laki yang kurang respon, kepeduliannya menurun. Wanita biasa melakukan reaksi tidak jelas kalau sudah menyangkut hal ini.

» Berkurangnya rasa sayang
Kasih sayang adalah kekuatan tersembunyi bagi seorang wanita. Ia mampu melakukan apa saja karena kasih sayang dari pasangannya. Begitu pula sebaliknya.

» Kurang menghargai
Diawal mungkin wanita akan diam tapi kemudian wanita akan memberikan aksi dari rasa yang terpendam hanya karena hal sepele menurut lelaki, tapi bukan menurut wanita. Misalnya tidak memberikan ucapan selamat dari hasil karyanya.

» Rasa lelah yang berkepanjangan
Sampai pada titik ini, wanita biasa melakukan apa saja seasal jadi. Ia sudah tidak mempedulikan apakah pasangan menyukainya atau tidak, semua karena rasa lelah yang ditanggung sendiri. Saat itu wanita akan beraksi menarik perhatian pasangan dengan cara yang tidak terduga. Misalnya menyiapkan makanan seadanya saja dan marah-marah ketika ditanya.

Itulah beberapa sebab wanita selalu bertingkah aneh atau uring-uringan tidak jelas. Mungkin salah satu sifat wanita yang selalu ingin dimengerti adalah penyebab emosi tanpa rambu. Karena itu baik sekali Anda yang memiliki pasangan yang tidak pendai mengungkapkan ganjalan hatinya atau kebetulan Anda sedang tidak punya waktu untuk pasangan dan menumui hal semacam ini dan mengetahui sebabnya. Mengingat saling memahami adalah salah satu cara mempertahankan atau melanggengkan hubungan, tidak ada salahnya Anda memperhatikan beberapa sebab diatas.

Mengatasi semua penyebab diatas, ada baiknya membuka kembali komunikasi yang baik dengan pasangan Anda. Saling terbuka dan temukan kesepahaman. Kalau bukan Anda yang mengerti pasangan, siapa lagi.