October 21, 2013

Asal Anda tahu, Yang Perlu Anda Tahu | humor




Habis makan kok kenyang
Udah kenyang kok lemas
Habis lemas kok ngantuk
Udah ngantuk, jadinya loyo
Habis loyo jadi lemah
Lemah ini yang parah! mau apa saja tidak bisang.
Makanya, makan sebelum kenyang, berhenti setelah lapar!
**

Suamiku bilang, kalau aku wanita paling cantik. Tapi aku kok heran! dia melihat wanita tadi sampai melotot. Kata suamiku, "aku cuma heran yank! Kenapa dia cantik sekali....???
Langsung aku tabok pakai kain pel.

Istriku bilang kalau aku pria paling perkasa. Tapi aku kok heran! Dia melihat laki-laki tidak berbaju sampai jatuh air matanya. Kata istriku, "itu loh yank! ototnya bikin aku jadi meleleh. Sudah ganti selera toh istriku. Saya kira matamu hijo lihat duit.
**
Sepanjang kata-kata rayuan si penggombal tidak kurang panjang dari kalimat yang susah dikeluarkan ketika pasangan lagi Ingin. Lebih baik ayam yang ketahuan kalau mahu kawin dari pada menunggu pasangan mengerti keinginan yang bingung cara menyampaikan.
Tinggal gesek di ATW coy....! Begitu saja bingung.
**
Cinta bertaburan bintang Itu seperti batman lagi pasang sayap. Heran toh ?! Masa kolornya diluar saat menyatakan cinta!
Matamu yang berbintang-bintang karena pusing.

Tapi kalau cinta bertaburkan bunga...? Ini cinta model taman TK anak cewek. Bunga lagi bunga lagi, tidak tahu kalau ceweknya elergi flora.

Yang paling menyenangkan cinta bagai sang pagi. Kadang-kadang panas, kadang-kadang mendung, kadang-kadang angin berhembus dan banyak jam gadang yang lainnya.
Prakiraan cuaca khusus daerah padang tidak menentu. Siapkan pentungan siapa tahu sebentar malam ada maling.
**
Paling heboh kalau lihat janda pacaran diteriakin anak-anaknya, "woi, pacaran sama orang punya mama lagi. Mama punya anak sudah tidak ada ka ?? Itu mama saya........!
Ha haaii...
**
Apa mahu dikata kalau tahi kambing sudah bulat. Loh, kalau masih lonjong! kamu mahu bulatin!
Bicara jangan ngomong!
**
Presiden bilang, kalau habis periode jabatan ini beliau tidak calonkan diri. Tapi ajudannya kasih tahu, kalau presiden salah ucap!
"Jangan salah pilih. Coblos nomor 2." No 2 itu namanya presiden yang sekarang!
**
Yank...?? aku kan sering bilang, "kalau ada sumur diladang...boleh kita menumpang mandi. Kalau ada yang telanjang, kasih bajumu donk...?? masa kamu pelototin begitu !!"
**
Sepanjang kata tersusun kalimat saya cuma mahu bilang, "terima kasih telah heran baca tulisan ini. Saya juga heran...?!! Nulis kok asal tabrak."
selesai.