October 23, 2013

Cara Mengetahui Gadis Masih Perawan




Pertama yang akan saya jelaskan disini yaitu perbedaan antara gadis sama perawan.
Dari kata Ga-Dis artinya gayanya modis atau bentuk tubuh mulai menumbuhkan mod dan sudah bisa diisi, yaitu mulai nampak perubahan pada tubuhnya yang memperlihatkan bahwa Ia anak perempuan yang mulai beranjak dewasa.

Sedangkan Per-awan adalah anak perempuan yang belum bersentuhan atau berhubungan badan dengan pria artinya Per-nya masih diAwan dan butuh tangga yang sangat panjang untuk sampai ke tempat itu. Tangga waktu, tangga strategi dan tangga biaya.

Ada dua fersi Cara mengetahui gadis masih perawan yang akan saya bagikan disini, yaitu masih sangat perawan dan perannya mulai menawan. Baik kita lanjut..

Masih sangat perawan - Yaitu ketika Anda melihat ia masih digendong sama ibunya, masih menangis minta permen, masih suka dibelakang ibunya dan masih suka duduk sambil memegang sepotong kayu kecil dan menggores-goreskan tanah sambil bernyanyi. Yakin, anak perempuan ini masih perawan. Hehee

Perannya mulai menawan - Peran yang saya maksudkan disini adalah tingkah lakunya dalam sehari-hari. Yaitu ketika ia bangun dari tidur dan belum tersentuh air pada wajahnya dan terlihat wajah yang berbinar-binar. Diibaratkan seperti ada lampu yang menyala diwajahnya. Ketika ia berjalan langkah kakinya tegap, tubuhnya padat dan tidak malu dengan siapapun. Ketika ia dijejerkan dengan para gadis-gadis seumurannya yang terlihat cantik namun sudah tidak perawan, Ia akan nampak lebih mempesona atau bercahaya diantara teman-temannya dengan wajahnya yang polos tanpa riasan apapun.
Selain dari pada ciri-ciri gadis yang masih perawan yang saya tuliskan diatas, saya tidak tahu.

Artinya bahwa gadis belum tentu perawan sedangkan perawan sudah pasti anak gadis. Kurang lebihnya seperti itu. Oh ya, kalau pria masih perjaka/taruna, ciri-cirinya apa ya ? hehee..