October 23, 2013

Pagi Awal Cinta dan Sore Akhir Kehidupan




Pagi adalah awal cinta

Pagi adalah awalan kehidupan dibumi kesempatan hidup yang Tuhan berikan sebagai lambang kecintaanNYA agar manusia bisa merubah kekurangan yang belum sempurna. Dan pagi adalah awal cinta bagi manusia yang memahami bahwa hidup dalam cinta sifatnya memberi karena itu berikanlah apa yang Anda punya dengan ucapan syukur atas nikmat sehat yang mampu membuat awalan baik dipagi ini.

Bagi wanita yang bangun pagi dengan tubuh yang terasa segar karena tidur yang cukup dan hati yang tenang sebuah awalan cinta dalam hidup mulai ditawarkan kepada seluruh anggota keluarga dari pagi yang buatnya cukup segar. Segar dengan ide-ide cemerlang, siap formasi hidup dan strategi mengalahkan perjuangan yang terlewatkan kemarin.

Damainya pagi dengan pikiran dan hati yang tenang. Semoga awalan hari ini menjadi nikmat sedekah atas ketenangan jiwa hingga tercipta karya-karya yang mengembangkan senyum. Mengawali pagi dalam damai adalah cermin hati yang terbimbing dengan baik dan pagi siap buat seseorang untuk mengawalinya dengan penuh kecintaan.

Dan sore akhir perjuangan

menutup kembali rencana sesuai turunnya sang fajar yang memberitakan terangnya matahari membuat banyak kemudahan bagi manusia lalu malam menunjukkan saatnya mata duniamu harus di istirahatkan dan tidurlah dalam dekapan bulan, satu cahaya redup menyuruh manusia untuk beristirahat dari semua kegiatan siang. Berhentilah sekejap, waktu alam menunjukkan dan mengajarkan tata tertib manusia hidup. Jangan porsir tenaga, sedang matahari yang punya kekuatan cahaya bisa bergantian dengan bulan sebagai tanda awalan telah berganti dan akhiran kehidupan pasti ada.

Selamat mengawali pagi dengan penuh cinta dan akhirkan kehidupan dengan ucapan syukur semoga perbuatan kita menjadi sedekah di mata Allah dengan niat kita untuk ibadah.

                        Salam