Cara jitu mengatasi suami selingkuh. Tips kocak

Postingan saya kali ini seputaran lelingan kukuruyuk→seling-kuh. Bukan karena sesuatu, tapi muncul ide dari seputaran selingan jadi saya manfaatkan saja buat menulis. Asik loh menulis. Dibaca ulang, ngakak sendiri.
Latihan gila ? Oh tidaakk.... latihan gulung-gulung ide.

Masuk ke judul. Cara jitu mengatasi suami selingkuh.

Mari kita tarik benangnya dulu. Su-a-mi. Suami itu pasti para istri sudah tahu, beliau adalah kepala rumah tangga, pria tertampan dalam hidup istri. Bukan wanita loh, wanita belum tentu istri, selingkuhan atau pacar juga wanita! Jadi khusus buat is-tri! Eh sabar, bukan kedalam tiga! Weh, tidak yah ? Sorri. Is-one deh, kalau begitu. Isone→kedalam satu. Jadi satu-satunya dalam hidup hanya wanita yang dinikahi. ( aljabarnya kemana-mana nih! Haduh..)

SBY→lanjutkan!

Bahwa ia suami imam yang jadi panutan, dan uraian sejenisnya pasti pembaca sudah tahu semuanya. Bosan jugakan, kalau diulang-ulang. Bila suami sampai ketahuan selingkuh, para istri pasti dibuat panik. Milik pribadi buk, masa dibagi-bagi! Iya, tidak! Karena itu, coba gunakan cara jitu dibawah ini ketika mengetahui suami selingkuh. Ingat ibu-ibu....?? Kesempatan petama! Jangan tunggu besok! Sekarang juga saat ini juga dan pada kesempatan pertama, robohkan benteng takesi.
Lanjut,

Pertama
Tunggu suami pulang dengan latihan yoga. Ibu-ibu tahukan apa itu yoga ? Kalau belum tahu, seperti latihan keseimbanganlah begitu. Latihan pernafasan, agar tidak ngos-ngosan. Kestabilan Emosi, agar tidak salah sasaran dan latihan ketenang agar tidak terjadi sesuatu diluar kendali.

Kalau sudah, yang selanjutnya bagian kedua
Setelah suami pulang layani dulu keperluannya dengan baik. Jangan tunjukan kalau ibu lagi tidak senang hati, agar latihan yoganya tidak sia-sia. Siapkan keperluannya kalau memang ia perlukan. Misalnya makannya kalau memang ia segera makan. Mandinya, kalau memang ia mahu mandi dulu. Tempat tidurnya, kalau terlihat ia sangat kelelahan dan butuh istirahat. Tapi kalau tidak, tidak perlu baca cara ketiga, langsung yang terakhir.

Ketiga
Tetap jaga keseimbangan. Ingat yoga biar tidak mubazir. Ini dimaksudkan agar rencana berhasil dengan sempurna. Sudah tahukan judul diatas. Cara jitu atasi suami selingkuh. Jadi, harus tenang. Percuma capek-capek yoga | mana sempat yoga! Yang ada sudah emisi duluan. Ya sudah, dibaca dulu sampai akhir tips jitu dari saya! Capek ngetik loh buk! Jenpol kriting.
Setelah suami tenang dan terlihat santai, dekati ia dengan perlahan. Duduk disampingnya langsung beri pertanyaan. Misalnya, "kang, siapa wanita yang jadi selingkuhanmu ? Kalau dia terlihat tenang saja, ibu jangan keburu emosi tenang saja dulu. Reaksi seperti itu biasa pada hal dalam hatinya kaget seperti bom atom meledak!

Yang keempat
Beri pertanyaan yang sama dengan nada sedikit tegas. "Kang! ( tanda seru loh buk. Tandanya tegas)  siapa wanita selingkuhanmu !" Kalau dia tetap tenang tidak kasih respon apa-apa, segera bangkit dan raih benda paling keras yang ada didekat Anda. Jangan angkat lemari, itu terlalu berat. Apa saja yang penting cukup buat memperlihatkan Anda seruis dan mulai tidak sabar.
Ambil perlahan benda keras itu lalu jalan perlahan langsung tepat dihadapannya dengan wajah sangar yang kata orang papua biar dipotong dengan parang juga tidak mempan. Kalau ia tetap tidak kasih respon apa-apa... sabar bu ya ?? suaminya jangan diapa-apakan, menjanda tidak enak loh bu! Yang baru belum tentu sama dengan yang lama. Ibarat buku bacaan, bosan loh baca cerita yang sama walau sampulnya beda. He hee...

Selesai.

PALING POPULER

» Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita