November 19, 2013

Istilah laki-laki tidak enak dikalangan wanita dewasa




Sekedar berbagi istilah aneh dikalangan pergaulan dewasa bahwa tanpa disadari, orang lain selalu menilai dan membandingkan satu dan lain orang dan hal yang akan saya bagikan ini benar terjadi. Ada dan nyata yang pernah mampir dipendengaran saya walau saya tidak menyeksikan langsung apa yang dimaksud oleh pembawa istilah ini. Semula saya bingung mengartikan, apa mungkin istilah itu sejenis makanan atau nama tempat, dan ternyata seperti uraian saya dibawah ini.

Istilah “laki-laki tidak enak sudah hampir menjamur dikalangan wanita dewasa yang mengamalkan hidup bebas. Mungkin dilain daerah istilah kalimat ini sedikit berbeda tapi kurang lebih maknanya sama. Yaitu sebuah istilah yang diciptakan sendiri dari kalangan mereka untuk membantah bahwa wanita yang membangkitkan semangat pria yaitu wanita yang bisa membuat pria memiliki pandangan hidup, yaitu istilah “dipandang langsung hidup” bukan wanita yang sudah menjadi pegangan hidup, yaitu istilah “dipegang dulu baru hidup”.

Berawal dari menjamurnya perceraian dikalangan muda maupun pasangan yang telah puluhan tahun menikah atau kalangan muda yang hobbi gonta-ganti peralatan pribadi, tentang tuntutan biologi dan logistik ( kurang bagus juga kalau terlalu trasparan, takut yang baca ada yang masih dibawah nol usia. Repot repot repot ). Kemudian berpikir membangkitkan semangat hidup kembali dengan mulai membina hubungan lawan jenis yang menurut mereka lain dari yang sesudahnya atau beda dari yang ada dan ternyata sama saja, kurang.lebih seperti itu.

Mencoba dan kembali mencoba dari satu eksperimen ke expor segala diluar jangkauan juga di coba akhirnya terungkap rahasia bahwa sebenarnya bukan wanita yang tidak sanggup membahagiakan suami atau pria melainkan pria tidak enak yang berlagak paling hebat! Buktinya, siapa yang tuntas dan yang masih nyangkut di pancalan terakhir. Seperti itulah tanggapan enteng yang dikeluarkan.

Pada intinya bagi mereka sebuah permainan musti ada klimaksnya minimal seri dan hal ini yang menjadi penat rasa dan tidak membawa penasaran kepada yanglainnya. Tapi kalau akhirnya wanita dikatakan faktor usia karena hilang kekenyalan kelenturan ini dan itu lalu dikatakan, mending cari yang bisa menjadi pandangan hidup menurut para lelaki yang suka menikmati indah pandangan mata, yang artinya cukup dipandang langsung hidup, akan lebih baik. Lalu wanitapun melakukan pambelaan berbalas dengan pendapat pria dengan mengatakan, laki-laki tidak enak, bisanya jadi pegangan hidup yang artinya musti dipegang dulu baru hidup. Maka Akhirnya terciptalah kalimat aneh jamur beracun, Laki-laki tidak enak. Kurang lebih seperti itu.★★

Semoga bisa diambil manfaat yang tersembunyi bahwa kepuasan dunia tidak akan terpuaskan kalau terus dituruti. Tapi bersukur dengan sedikit maka yang maha kuasa akan menambahkannya dengan yang lebih besar lagi.

Dan, banyak hal yang kita tidak tahu namun diketahui orang lain maka berbagi itu selalu Indah.