Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Yang dimaksudkan pasangan disini adalah pasangan yang telah di pasangkan dan SAH. Sah dalam arti bahwa keduanya telah menikah. Ya kalau masih menjalin hubungan tanpa status yang jelas itu belum pasangan namanya karena perpisahan wajar saja terjadi.

Mengutip dari kata mutiara cinta bahwa "Menikahi pasangan yang kita cintai itu biasa tapi mencintai pasangan yang kita nikahi itu baru diluar dari biasanya". Bahwa mencintai sudah harus memiliki yang isinya milik harus di pertahankan dengan penuh perjuangan. Karena apa ? "Cobaan terberat itu adalah pernikahan". Jadi sangat diharuskan untuk menjaga pagar ayu sucinya pernikahan.

Bila pasangan Anda akhirnya pergi meninggalkan rumah karena terjadi komunikasi yang buruk itu sama artinya dengan Anda telah gagal mempertahankan utuhnya rumah tangga karena biasanya istri terutama yang dimaksudkan disini, telah sampai pada batas kemampuannya dan berharap perlindungan kepada selain suami yang dikasihinya. Artinya bahwa kasih sayang dan cinta yang telah dibina dan dipupuk selama bersama bisa jadi hilang dan kembali dari nol dan hanya tinggal kenangan. Maka tidak heran kalau lebih mudah terjadi perpisahan bila Anda salah menggunakan cara yang tepat. Misalnya kejadiannya seperti itu.

Karena itu tidak ada salahnya, tapi kalau akhirnya salah yang artinya tidak berhasil, jangan patah arang ya ? Walaupun arang itu sudah jelas ampas bakaran yang akan jadi debu, tapi Anda masih bisa menggoreskannya pada sebuah benda dan menyatakan bahwa betapa berartinya IA pasangan Anda dalam kehidupan.

Pertama : Mulai pendekatan dari awal
Biasanya, istri yang pergi dari rumah ia akan membawa semua rasa kecewa dan merasa sudah tidak di butuhkan lagi, untuk sementara berusaha menghapus harapannya untuk kembali bersama. Tapi yang perlu Anda ingat, dia masih tetap menyimpan kenangan manis saat berdua, kecuali istri Anda telah memiliki WIL, beda lagi efek buruknya. Maka cara yang baik untuk mengembalikan semua kebaikan, Anda memulainya dari awal. Bagaimana dulu waktu pertama pendekatan, Anda begitu sabar walau dibentak ayah wanita yang Anda taksir, dikejar anjing penjaga gerbang atau menunggu ia berjam-jam hanya ingin melihat wajahnya. Lakukan lagi cara itu dan hanya Anda yang tahu bagaimana awal pertama mulai menanam cinta pada wanita yang Anda taksir.

Kedua : Sabar menunggu
Saya pikir para lelaki lebih tahu cara ini. Buang semua rasa egois, tepiskan keragu-raguan. Bukankah ia telah Anda miliki ? Apa susahnya kembali berjuang dengan sabar dan sabar. Sabar diantaranya adalah sabar menunggu hingga ia mahu menghubungi Anda kembali. Sabar mengunjungi walau bukan ia yang menemui. Sabar mengirimkan ucapan-ucapan yang menenangkan hingga ia luluh kembali dan sabar hingga ia membuka pintu maaf dan mahu di ajak pulang kerumah.

Ketiga : berikan ia waktu
Kalau Anda sudah sampai pada titik ini berarti ia telah membuka hati dan menerima permintaan maaf dan merujuk pada kebaikan. Anda jangan langsung yakin dan segera mengajak ia pulang karena siapa tahu ada ganjalan yang belum diselesaikan dan menjadi bom waktu yang sewaktu-waktu meledak tapi beri ia kesempatan untuk memikirkan dan membuka diri mengerti titik salah dan atas kemahuannya untuk kembali kerumah dengan cara Anda memberinya kesempatan untuk membuka diri.

Perempuan itu butuh keyakinan untuk kembali berhubungan dengan pria yang pernah di cintainya. Luka hati yang ia rasakan hanya Anda yang bisa mengobatinya. Karena itu biarkan ia tenang membuka diri lalu Anda menyelesaikannya dengan bijak sana.

Ciri-ciri wanita yang masih mencintai suaminya

♥ selalu mengirim pesan dengan nada tidak menyenangkan berharap Anda membujuk dan memenangkan hatinya
♥ kalau di hubungi kadang cuek kadang balasannya tidak enak, itu karena ia ingin Anda terus mengejarnya
♥ setiap waktu hanya membicarakan kejelekan suami baik kepada teman, sahabat, orang tua atau media jejaring sosial dengan harapan dapat dukungan agar hatinya tenang dan jalan keluar membuatnya sadar.
♥ mengunjungi tempat-tempat dimana masa-masa indah bersama pasangan pernah dilaluinya. Sekedar untuk meyakinkan kembali bahwa ia pernah begitu berarti bagi pasangannya.

Pesan buat para suami
Andalah sang pemimpin, Andalah penunjuk jalan, Andalah imam yang patut di contohi. Jangan pantang menyerah walau perjuangan terasa berat dan sia-sia karena Allah tidak melihat hasil dari perjuanganmu tapi apa saja yang Anda lakukan untuk sampai pada kemenangan itu.
"Istri adalah harga diri seorang laki-laki"

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita