November 28, 2013

SYUKUR WAJAHKU TAK BEGITU CANTIK




Syukur wajahku tak begitu cantik sehingga aku terlindungi dari mata lelaki genit yang suka menggoda wanita cantik dan aku akan terlihat seperti barang antik

Syukur wajahku tak begitu menawan sehingga aku tak membuat banyak lelaki tertawan. Hendak melawanpun kadang susah untuk membedakan mana kawan dan mana yang lawan

Syukur wajahku tak begitu mempesona membuat yang menatapku jadi tak bergelora sehingga aku bebas mencari kemana jalan menuju rumah Tuhan

Syukur wajahku tak cukup menggoda sehingga lelaki yang ingin menjaga pandangannya tak sampai tergoda lebih tenang dan tidak ternoda

Syukur wajahku biasa saja. Kemanapun aku pergi aman dan terjaga sampai tiba waktunya Tuhan mempertemukanku dengan pria yang menganggapku luar biasa dan dipersatukan dalam ikatan yang bersahaja.

Syukur wajahku tak begitu cantik tak membuat pria tertawan dan membuat mereka terpesona apa lagi sampai tergoda sehingga hidupku berjalan biasa saja sampai tiba saat aku menjadi wanita yang pantas di sukai. Syukur wajahku tak begitu cantik. ♥

Sebuah syair yang menerangkan bahwa betapa wajah cantik susah mengamanahinya kemanapun dan dimanapun akan selalu jadi umpan keindahan mata yang kadang salah penempatan dan salah menempatkan.

Seperti pasar, wajah cantik menjadi jualan. Sedikit polesan sejuta tawaran. Banyak peranan sedikit penghargaan. Karena itu baik-baiklah mengamanahi pemberian, kurang cantik lebih cantik tak ada bedanya bila kita tak pandai menghargai diri.