December 16, 2013

Memiliki banyak akun WeChat, apa sih hebatnya..




Memiliki banyak akun jejaring sosial bagi sebagian pecinta maya tentu seru. Bisa mengelabuhi lawan atau sekedar mencari banyak teman. Tapi tentu banyak juga kurangnya, capek keluar masuk dari akun satu ke akun yang lain. Dan akhirnya Anda pasti berpikir, Apa sih hebatnya memiliki akun lebih dari satu.. ??

Sama seperti yang saya alami pagi tadi. Gila, akun WeChatku ada Tiga! Wellehh....., buat apa aja nih...

Setelah saya cek satu persatu, rupanya saya pernah membuat akun baru setelah mengganti nomor pelanggan karena sandi akun WeChat lama sudah lupa. Akhirnya mahu konfirmasi lagi nggak bisa terpaksa buat lagi akun baru. Yang
seru ketiga akun saya itu semuanya berteman dan setelah saya cek kembali satu-satu, eh...jadi ingat ketiga sandi akun itu. Hemmm...

Dan saya merubah semua nama, foto profil kecuali tempat tinggal. Eh..., jadi serru! Gambar pilihan saya jadi romantical semua! Hi hii...
Begitu juga dengan nama yang saya gunakan. Hemmm...
Walaupun setelahnya aplikasi tersebut saya hapus lagi, tapi saya senang karena bisa mengingat ketiga sandi akun saya.

Dan ternyata nggak ada hebatnya memiliki banyak akun, kecuali memiliki niat tersembunyi. Karena pemalsuan identitas akan mengarah kepada hubungan kebohongan berikutnya.

Intinya apa ya ?
Mungkin ada baiknya melakukan sesuatu dengan memperbaiki niat karena baik perbuatan kita tentu baik pula yang akan kita trima. Tapi buruk perbuatan kita belum tentu buruk pula yang kita trima karena kembali pada kepahaman tentang tindakan yang kita lakukan.

Jadi..., perbuatan yang tidak di dasar dengan Ilmu, akan sedikit hasilnya. Dan Ilmu yang banyak namum tidak punya dasar...??? Aneh...??? Apa mungkin ya...??? Berarti Ilmu itu sia-sia. ^_^