January 22, 2014

Cantiknya Wanita Berkerudung




Cantiknya wanita berkerudung. Tubuhnya tertutup rapi dari pandangan iseng lelaki yang kurang berilmu. Cantiknya wanita berkerudung, auratnya terjaga, langkahnya terbimbing hingga ia tidak salah melangkah membawa dirinya ketempat-tempat yang tidak sepatutnya ia datangi.

Andai ia tidak berkerudung, dengan pandangan mata ia telah dikelompokkan dengan golongan wanita serupa dan kurang identitas diri. Andai ia tidak berkerudung, orang akan mudah menebak apa isi dari tampilan yang ia bawakan.

Karena ia berkerudung, orang akan lebih segan dan tahu bagaimana cara menyapanya. Karena ia berkerudung sudah pasti digolongkan dengan golongan wanita yang pandai menjaga amanah dirinya.

Kerudung yang tertutup rapi, busana indah menutup dari kepala hingga kaki, menunjukkan betapa mulianya seorang wanita.

Rambutnya yang tidak nampak, kerudung yang panjang hingga menutup bagian dada, kain yang tidak tipis, tembus pandang, longgar tidak membentuk lekuk tubuh dan kaki yang menunjukkan aku wanita berkerudung yang tak pantas dijadikan obyek iseng mata-mata nakal, tangan-tangan iseng yang bisa saja mempertontonkan tubuhku pada khalayak ramai lewat karya yang disebut seni.

Wanita berkerudung takkan dikatakan sisa dari obyek masa, sisa dari pria iseng, sisa dari kebodohan kami para wanita. Tapi wanita berkerudung kehormatannya tetap terjaga karena begitulah Islam memuliakan seorang wanita. Cantilnya Wanita Berkerudung**