January 25, 2014

Cara memilih sahabat pria yang pantas dijadikan sahabat




Bagaimana cara memilih sahabat pria yang pantas dijadikan sahabat, yang pantas dijadikan tempat bertanya, yang pantas dijadikan teman berkumpul saat bersama dalam satu kegiatan  dan sedikit lebih lama saat bersama dari biasanya, khusus untuk sahabat Dunia Wanita.

Pertama yang perlu sahabat Dunia Wanita tahu bagaimanapun batasan antara pria dan wanita yang bukan saudara satu darah harus diperhatikan. Bahwa mereka orang luar rumah yang sudah tertulis sejak jaman dulu adalah penjajah wanita. Sekuat apapun tameng yang wanita gunakan kalau tidak tahu batasannya tetap kalah dihadapan pria.

Kata emak : “tidak ada pria diperkosa, tidak ada pria hamil, tidak ada pria yang memakai hati saat menyentuh wanita“**

Berikut cara melihat sahabat pria yang pantas dijadikan sahabat.

1, Cara sahabat pria menatap wanita
Saat pria bertemu pertama kali atau untuk satu kesempatan obrolan yang agak lama, ia tidak terlalu menatap dalam-dalam seorang wanita seolah mencari sesuatu yang hilang. Terjadi pada anda ataupun sahabat wanita anda. Alasannya, mata adalah jendela hati yang bisa melambangkan apa saja. Hindari bergaul dengan pria seperti ini.

2, Cara sahabat pria memperlakukan wanita
Pria yang baik akan bicara seperlunya, menggunakan jarak saat berdekatan, tidak terlalu menatap saat berbicara, menyampaikan tujuan dan segera berlalu. Selain dari itu segera hindari.

3, Memilih tempat yang pantas saat bertemu
Pria yang baik untuk dijadikan sahabat tahu dimana tempat yang pantas untuk bertemu wanita agar terhindar dari fitnah. Misalnya ditempat keramaian, bersama lebih dari dua orang dan bukan ditempat gelap. Selain dari itu, hindari.

Itulah tiga cara memilih sahabat pria yang pantas dijadikan sahabat, dijadikan tempat bertanya dan berkumpul lebih lama. Yang perlu sahabat Dunia Wanita tahu, pria selalu menggunakan peluang yang wanita beri dan pria jarang yang sadar dengan apa yang ia lakukan, wanita lebih membawa hati saat berhubungan dengan siapa saja terutama pria yang ada dihadapannya. Kelemahan wanita selalu ada pada telinganya yang suka berbagi dan mendengarkan. Maka bagilah hal yang baik kemudian sahabat Dunia Wanita akan mendengarkan hal yang baik pula.

Sahabat, pria tidak pernah memaksa saat pertama kali mereka hanya menggunakan kata untuk melumpuhkan pendengaran wanita dan masuk kesesi berikutnya karena itu, baik-baiklah membawa diri dan pertama kali anda memutuskan memilih sahabat pria untuk dijadikan sahabat.**