January 18, 2014

Curahan Hati Pria Pada Wanita IdamanNya




Pria mendamba Wanita Solehah
Seiring berjalannya waktu dan sudah sekian lama mereka menjalin hubungan begitu banyak aral serta masalah yang muncul yang harus dihadapai yang tentunya terkadang timbul dari diri mereka berdua. Masalah yang begitu kompleks yang terkadang membuat pria ini depresi dan membuatnya patah semangat.

Mereka sudah punya ikatan bahkan si wanita ini sudah di kenalkan pada orang tua pria sebagai wanita pilihannya kelak. Namun sebelum waktu itu tiba ada banyak masalah, seperti keragu-raguan serta kecurigaan yang berlebihan dari siwanita kepada pria. Pria mungkin mudah lemah dan juga bisa menangis meski secara fisik dia terlihat kuat Tapi namanya hati tetaplah hati.

Pria ini sudah membulatkan hati untuk  tetap menikahi wanita yang sudah
dikenalnya sejak 2 tahun lalu dan berharap ada saling pengertian selama masa penjajakan ini. Boleh dikatakan dua tahun bukan lagi penjajakan tapi kenyataan masih seperti itu.

Sebenarnya pria ini sudah punya niat yang besar atas kesalahan selama ini, dengan niat akan tetap menikahi wanita yang ia cintai kemudian bertobat atas kesalahan dimasa lalu meski dia baru memulai kembali berlatih mendekatkan diri pada Allah, setelah ia sadar bahwa sebelum dirinya jadi imam baik terhadap pasanganNya Dia harus memperbaiki dirinya dulu.

Dalam waktu dekat ini Niat untuk menikahi wanitanya sudah ada tapi entah kenapa selalu ada kecurigaan yang berlebihan dari wanitanya padahal dia sebenarnya sudah berusaha dan tetap pendirian tidak akan berhubungan dengan wanita manapun selain bersosial.

Keinginan Pria ini sebenarnya sederhana, ia ingin sebelum berumah tangga ada sedikit pengertian dimana tempat dia bekerja saat ini dan ingin selalu mendengar kata penyemangat dan bukan ceramah agar semangat.

Tapi siwanita tidak pernah paham dengan kondisi pekerjaan yang ia lakukan selalu ada curiga dan cemburu yang mewarnai hubungan mereka. Terkadang sipria harus menerima kata-kata yang menyudutkan bersamaan dengan beban pekerjaan yang ia jalankan, bingung pusing kesal dan patah semangat selalu dirasakannya.

Pria ini memang sangat pendiam, terkadang dia punya niat baik yang tidak di ungkapkan pada wanitanya tapi karena diamnya itu si wanita menganggap tidak ada kepedulian dengannya dan hubungan mereka menjadi semakin membingungkan.

Sementara ini hubungan mereka sudah diambang akhir. Sipria tetap memilih diam dari berbicara hanya memicu pertengkaran. Bagi si pria, niat baik dan kesungguhannya sudah ditunjukkan bahwa ia benar-benar mengharapkan hubungan mereka sampai pada pernikahan.**

Semoga mereka menemukan jalan terbaik bagi kehidupan masing-masing.