January 16, 2014

Kebiasaan tidur yang buruk




Kebiasaan tidur yang buruk - tidur mendengkur, tidur lewat waktu, tidur setelah makan, tidur tidak mandi, tidur tidak pada tempatnya ( misalnya, tidur di trotor, tengah jalan, diatas seng/genteng, diatas laut DLL. Dan banyak lagi kebiasaan tidur yang buruk.

Tapi, kali ini saya tidak membahas apa mengapa bagaimana tidur yang buruk itu terjadi. Soalnya saya tidak tahu kenapa tidur saja harus buruk! Lah wong tinggal masuk kamar naik ranjang, dipan, tempat tidur, pejamkan mata sudah tidur namanya.

Kebiasaan tidur yang buruk baru-baru ini saya alami. Sekedar berbagi kepada sahabat Dunia Wanita siapa tahu ada yang memiliki kesamaan atau lebih mengerikan dari saya. Dan mahu berbagi cerita.

Dua bulan yang lalu, itulah awal saya merasakan perubahan besar saat tidur. Dan, ini sangat buruk cara tidur saya. Entah bawaan orok dan baru terasa setelah berumur tua atau orok yang merubah gaya saya tidur.

Menyelipkan kaki pada tumpukan kaki lawan.
Bayangkan, mana mungkin hal itu terjadi sedang tidurnya hanya dengan kucing naruto. Bawaannya langsung kesal jengkel dan marah. Parahnya, kepada siapa hendak berbagi. Nah lo...

Mengelus punggung sambil rapat pada dinding.
Rapat kedinding selalu saya lakukan, tapi... naruto kan hewan! Bisakah mengelus punggung ? (Ekspresi : mewek.

Bercerita lucu sebelum tidur
Yakin, saya memang lagi stress berat. Sejak tadi yang saya tulis tidur dengan kucing naruto tapi berharap naruto bisa bicara.
Ujung-ujungnya apa yang terjadi, sampai 00:15 wit saya masih melotot di layar hp. (Sambil treak : astagaaaaaaa...........!!

Itulah beberapa kebiasaan buruk saat tidur yang baru saja saya alami belakangan ini. Menurut pembaca yang telah sudi mengikuti tulisan saya sampai disini, apa sebab hal ini terjadi pada saya. ( sambil manyun....