January 26, 2014

RENUNGAN HIDUPKU




Hari ini dihadapanMU Tuhan kubersimpuh, semua yang kulakui semua yang terjadi adalah bagian dari takdir perjalan hidup. Ku sadari ini, ikhlas melaluinya, berat dan ringan sangat berat ketika ku jauh dariMU

Apa yang kan terjadi kemudian adalah goresanku hari ini. Hari ini dan hari yang telah ku lalui kemarin. Merinding kudukku, aku tak punya siapa dalam hidup ini, aku menangis dihadapanMU Tuhan, bimbing aku, rangkul aku dalam pelukmu, itulah doa dan harapanku padaMU. Aku tahu, Engkau mendengarkanku, aku tahu, Engkau ada untukku. Tenangkan jiwaku Tuhan.

Aku buta saat itu ketika kesakitan menderaku sakit yang tak mampu ku bedakan simpulkan tela'ah dengan akal sehat yang Engkau berikan dan ku jauh dariMU. Umpan setan mengombang-ambingkan hidupku dalam sendiri aku hanya terdiam dalam deraian air mata.

Saat bingung hati gundah kemana hendak mengadukan sakitku sungguh ku lupa ada Engkau yang sedia untukku setia padaku menyapu air mataku menyadarkanku penunjuk jalanku. Maafkan aku Tuhan.

Dan kini aku ingin pulang kepangkuanMU, trima aku Tuhan seperti dulu saat aku mencarimu dan menemukanmu. Dalam renunganku tiada cinta setulus kasih sayangMU, tiada perhatian sebaik rahmatMU, tiada pengampunan sebijaksana rahimMU, Trima aku Tuhan..

RENUNGAN HIDUPKU