January 25, 2014

Status somplak sahabat facebook




Sahabat Dunia Wanita penggemar facebook, apa sahabat pernah menemukan status lucu, somplak, gila, edan, tidak masuk akal yang ditulis oleh teman sahabat ?

Status somplak sahabat fesbuk yang dapat membuat bubar semua ide yang datang untuk dibuat tulisan, yang ada tertawa geli dan berpikir dari mana sahabat mendapat ide sampai gambar status dan komen jadi singkron somplak semua seperti yang saya alami beberapa waktu lalu. ^_^

Coba perhatikan gambar dibawah ini..
 Sumber:facebook

Apa yang sahabat Dunia Wanita pikirkan dengan melihat gambar diatas, status lucu apa yang kira-kira ditulis sampai saya kehilangan ide menulis ?

Kalau irama kita sama, sahabat bisa merasakan kelucuan apa yang saya rasakan. Cerita lucu kalau dilihat dari gambar diatas kurang lebih semua penghuni rumah kompak tidak ketinggalan situkuspun ikut serta. Itu cerita lucunya menurut saya. Tapi coba baca status dan komen yang menyertai gambar itu,

Status : “Cita-citaku dari kecil pengen jadi dokter, agar bisa menerbangkan pesawat keliling dunia.. — sakit.( Loh kok!)

Komentar :
exs DindabtuhCinta : stress

Bang Ancis : hahahaha.. siapa? yg mana?? gambarnya atau kata-katanya ? wkwkwk...

Ecky Van Hotten : Gak jelas, Postingers edan

Bang Ancis : jiakakakakakkkkk... atas saya postingers juga kayaknya, wakakakakakkk...

Ecky Van Hotten : Sinkronisasi dan Edanisasi menyatu

Bang Ancis : Btw,, beliau sisasi-sasi sudah kemana dan di0mana sekarang ?

Ecky Van Hotten : Mungkin sudah di jemput sama mikail

Bang Ancis : wakkkk.... semoga tenang di alam sanah !!!!**

Heheheee......, setiap lihat gambar dan baca status itu, saya ketawa keheranan sampai lupa tadi mahu nulis apa. Status somplak sahabat facebook teraneh yang pernah saya baca. Coba pikir apa hubungan cita-cita sama aksi tegang dari gambar itu, apa sipembuat status berpikir ingin jadi dokter karena orang yang ada dalam gambar pasti sudah sakit karena ketakutan melihat dia yang bisa terbang dan menakuti mereka ? ^_^

Sedikit berbagi pendapat kepada Sahabat Dunia Wanita bahwa kesomplakan yang spontanitas sikap natural dari jiwa yang santai lepas dan tidak menganggap hidup ini terlalu kaku untuk di jalani.

Dan saya coba ambil sedikit hikmah dari pesan status somplak sahabat facebook, kurang lebih begini, kalau saya jadi dokter (dokter atau ahli ilmu) berniat mengobati (beri petunjuk) kepada mereka yang membuang-buang waktu dengan hal kurang manfaat agar bisa jadi pesawat untuk menerbangkan banyak orang kejalan yang benar.**