February 23, 2014

Cara selingkuh yang Indah.




Selingkuh yang di bolehkan, selingkuh yang tidak di larang, selingkuh yang mengasikkan, selingkuh yang tidak di ketahui. Benarkah ada selingkuh seperti ini ? Bagaimana cara selingkuh yang aman ? Hehee…  asik donk kalau bisa selingkuh tapi tidak bawa masalah. Bagaimana caranya ? Mahu tahu ? Mahu nggak tahu, yang jelas kali ini tema dari tulisan saya yaitu Cara Selingkuh Yang Indah.*

Apa sih artinya selingkuh ? Kebanyakan orang mengatakan selingkuh itu penipuan, penyelewengan, penghianatan dan malapetaka. Ya tentu saja kalau perselingkuhan Anda ketahuan atau ketangkap basah atau salah melakukannya. Coba kalau tidak ketahuan, pasti selingkuh jalan terus aman terkendali. Dan, hampir sebagian besar manusia melakukan selingkuh yang akhirnya menjadi keributan atau tidak, menjadi  persoalan atau tidak, di antara satu dan yang lain. Sayangnya, pelaku selang seling itu ada yang merasa wajar dan tidak wajar, dan tidak ada salahnya.

Bagaimana Cara Selingkuh Yang Indah dan tidak di ketahui ? Caranya ya jangan ketahuan!  Jangan melakukan perelingkuhan yang bakal di ketahui orang atau manusia dengan orang atau manusia, yakin pasti aman. Tapi, apa ada selingkuh dengan selain manusia ? Hehehee.. Ya adalah… Selingkuh dengan pekerjaan, benda kesayangan, hobby, kegemaran dll. Sesuatu perbuatan yang menyita waktu lebih pada hal tertentu dan yang lain merasa terabaikan, itu namanya selingkuh juga. Kegiatan yang mendatangkan cemburu bagi oranglain terutama pasangan.

Selingkuh pemahaman saya artinya,  perselingan waktu diluar biasanya yang merubah kebiasaan menyita hak oranglain dalam hal hubungan sosial ketergantungan. Kemudian ada yang berpikir, enakan hidup sendiri ya?? Selingkuh terasa aman dan tidak menjadi masalah. Tapi, apa ada manusia di dunia ini yang sanggup hidup sendiri ? Percuma hawa di ciptakan kalau adam bisa menjalani hidup sendiri. Artinya bahwa sudah kodrat manusia hidup saling membutuhkan.

Kebutuhan inilah yang kalau di salah gunakan, pasti jadinya masalah. Bahwa, mahu tidak mau, suka tidak suka, tiap kita yang hidup dalam lingkup keluarga baik sendiri, misalnya anak tunggal dan yatim piatu, oranglain memiliki hak atas diri kita sekecilnya saling bantu membantu terlebih kepada mereka yang memiliki keluarga.

Yaitu Hak untuk di sayang, hak untuk di perhatikan, hak pemeliharaan, hak kesejahteraan, hak pelayanan dan hak pasangan atas keberadaan kita dalam kehidupannya. Kalau semua hak atas yang lain sudah di penuhi, apa masih di katakan perselingkuhan ?? Pasti oranglain tidak akan tahu bahwa Anda sebenarnya sedang menyelingi mereka dengan hallain dan pastinya selingkuh itu tidak ada. Kalau demikian, apa ada istri yang menolak bila suami berniat pologami ? Bila tiap hak atas ia telah di penuhi ? Tentu jawabannya tidak. Siapa saja akan senang, ikhlas berdampingan dengan seseorang yang adil bijaksana.

Nah lo, selingkuhnya dimana nih?
Selingkuh yang indah yaitu menyelingi waktu luang dengan hal yang bermanfaat tanpa menyita hak orang lain atas diri kita. AMMAN!!


Contoh;
Membeli sesuatu yang menjadi kesukaan pasangan di saat pulang kerja sebagai tanda kasih sayang. Menyiapkan kejutan buat anggota keluarga di luar biasanya. Atau mengerjakan apa saja sebagai selingan untuk kebaikan bersama. Selingkuh itu sebenarnya selingan untuk mengatasi kejenuhan, rasa bosan dan monoton, hidup jadi penuh warna dan penyegaran sepanjang waktu yang bisa di manfaatkan. Jadi selingkuhnya terarah. Nah, selingkuh seperti ini tidak akan mendatangkan masalah. Selamat mencoba ya.. Bagi pemula atau yang belum memahami cara selingkuh yang aman. ^__^

Singkatan Kata Selingkuh. 

SELINGKUH → SELINGAN WAKTU UNTUK MEMPERKUKUH.

SELINGKUH→ SENGGOL DIKIT BIKIN KUKURUYUK

SELINGKUH → SEI DIKIT BIAR GAK LINGLUNG SAAT DIA PUNYA SENJATA AMPUH ^_^

SELINGKUH→ SEND ME PLEASE ? AH!  NGGAK KUKUH..
SELINGKUH….. ada yang mahu isi ??
Manggaraya assoi mari ki!  Ndak ku tolak kalau ada yang mau lanjutkan deh!