February 16, 2014

Membaca ulang atikel mengembangkan senyum menumbuhkan semangat menulis




Lima belas hari istirahat menulis, membaca ulang tulisan sendiri jadi tersenyum-senyum sedeng setengah ketawa. Wah, ternyata tulisanku lucu sekali ada-ada saja yang bisa di jadikan tulisan. 

Mungkin sebagian orang yang berkunjung di blog Dunia Wanita menggap tulisan saya kurang bernilai tapi buat saya, nilai itu belakangan menuangkan buah pikiran yang terarah dan sampai pada tujuan tidak semua orang bisa melakukan terlebih saya yang hanya berdasarkan hobby melipat gandakan kata ( andai itu bunga uang ) menjadi bacaan yang kadang saya sendiri nggak paham apa arti dari isinya ( hehehe ). Tanpa dasar apapun, nggak punya modal tapi berjual tukar. ^_^ . Jadi kalau tulisan tidak nyambung kena sasaran, yah... mau diapakan bubur kalau tidak di tambah kaldu ayam dan suiran daging enak juga di makan jadi bubur ayam. He hee...

Tapi, inilah seni menulis. Kita bisa baca ulang dan menilai kemampuan diri sendiri Seperti yang saya lakukan. Dan benar kata sahabat saya ( Djangkaru Bumi ) nulis itu asik loh... bisa menghibur. Dokumen awut-awutan kitakan disana semua! He he hee....

Dan kunjungan sahabat serta komentar yang ditinggalkan sebagai lambang silaturahmi, bisa buat kita merasa di hargai dan semangat untuk cakar-cakar tanah lagi nyari ide yang berbeda, walau nggak pernah beda. ^_^

Mengikuti hobbi memang mengasikkan, walau kadang nyambung buat diri sendiri tapi membingungkan orang lain. Tapi itulah hobbi, asik buat merefres otak dan kembali membenahi yang kurang sembari berbagi, semoga manfaat.. itu yang biasa saya katakan, walau..... ehem! Jangan terlalu banting diri ( merendahkan diri ) kalau sakit nggak bisa di bagi. Jadi... milik sendiri... karya sendiri... dunia sendiri, tetaplah sesuatu yang harus di hargai.

Dan membaca ulang artikel/tulisan sendiri bisa mengembangkan senyum dan menumbuhkan semangat menulis.

Semangat....!!
Insha Allah manfaat....^_^