Arti Mimpi Empat Terong Ungu

Terong Ungu , Photo :ahlinyapenyakitjantung
Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam santun sahabat, semoga Anda semua sehat tak kurang satu apapun.

Lama tak menulis, pos pertama, saya ingin berbagi cerita mimpi yang saya alami sendiri. Daripada mubhazir, siapa tahu ada juga yang punya mimpi sama seperti saya, bisa mengambil arti atau punya arti yang berbeda bisa berbagi dengan saya, lebih baik saya poskan saja di blog saya ini.

Arti Mimpi Dikasih Terong Ungu
Cerita sebelum mimpi, saya dan adik berencana ambil bagian dalam semarak buah matoa. Maksudnya buah matoa di daerah kami lagi musim, lumayan keuntungannya. Satu karung beras 50 kg kalau di jual keuntungannya bisa 2 x lipat. Dan sehari bisa habis 2 sampai 3 karung.

Semarak, karena yang jual hampir di sepanjang jalan protokol sentani - waena, di pinggiran toko, jalan bandara dan di tempat keramaian kota karena buah matoa berbuah hanya setahun sekali.
Melihat keuntungan yang berlipat, kami berdua menyusun rencana untuk esok hari. Nah, malamnya ini saya bertemu 4 terong itu..hehehe..

Dalam mimpi, ada yang kasih 4 buah terong berwarna ungu. Tidak kelihatan siapa yang kasih, yang terlihat tangan yang pegang buah itu saja. 

Dia terus bicara kalau inilah yang saya cari. "Ambil sudah mba, ini sudah yang mba cari." ( dialeg papua ) Tapi saya tidak langsung ambil hanya melihat saja. Dalam hati saya bingung karna saya tidak butuh terong apalagi pesan.

Dan besok paginya saya dan adik berangkat ketempat penjual matoa. Sampai 2 jam menunggu tidak ada hasil. Kata orang disitu, kami terlambat karna di bagian sini buah sudah mulai kurang, kalau 1 minggu lalu boleh, buah matoa disini banjir.

Akhirnya kami berdua pulang tanpa hasil.
Keeaokan harinya, adik saya penasaran dan berangkat lagi sendiri. Saya sengaja tidak ikut karena malamnya saya ketemu terong lagi di mimpi dan kali ini bukan hanya di perlihatkan tapi di kasihkan ke tangan saya. "Ini mba terongnya! Terong ungu masih muda dan segar-segar." Dan adik saya pulang dengan 1 karung matoa setelah lama menunggu dan tawar ulur layang-layang yang cukup lama.

Kesimpukannya, kalau mimpi di kasih terong berarti usaha kita esok akan menuai kegagalan. Tapi kalau mimpi ketemu sama penjual terongnya, minta ganti rugi! Supaya impas! Hahaaii...**
Seperti itulah mimpi saya di kasih empat terong ungu. Mungkin ada pembaca yang punya mimpi sama tapi artinya lain ? Bisa berbagi disini..
Pos berikutnya, mimpi ikan berbulu kucing berwarna hitam.
Salam.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita