Kenapa Mantan Harus di Lupakan ?

Apa jawaban yang cocok buat pertanyaan, kenapa mantan harus di lupakan ?

Ini jawaban versi saya.

Pertama saya coba menjelaskan apa arti kata mantan itu sebenarnya. Mantan adalah jabatan yang di sandang bagi seseorang setelah meninggalkan pekerjaannya, terlepas dari siapapun dia sebelumnya. Setelah ia tidak lagi menjabat sebagai apapun dia maka mantan sandangan untuk sesuatu jabatan yang di tinggalkan.

Contoh,

Setelah budi keluar dari perusahaan itu entah karena budi di pecat atau mengeluarkan diri, maka budi akan menyandang mantan kariawan perusahaan tersebut. Itu sandangan untuk budi karena keluar dari pekerjaannya. Pertanyaannya bagaimana dengan pekerjaan yang budi tinggalkan ? Apakah ia akan menyandang status mantan ?

Itu hebatnya sandangan mantan

Lalu bagaimana dengan perusahaan tempat budi bekerja apakah ia juga di sebuat mantan si budi ?

Hehe...

Siapakah yang pantas di lupakan dan yang merasa melupakan ?

Budi akan tetap menyandang mantan dari perusahaan itu sedang perusahaan itu sendiri tidak akan menyandang mantan sibudi!

Artinya bahwa apa yang sudah di tinggalkan tidak akan berpengaruh apa-apa dengan keadaannya sedang kita masih menyandang kata mantan dari perusahaan itu.

Itulah alasan kenapa mantan susah untuk kita lupakan dan kenapa harus di lupakan...

Jadi, lupakan saja si mantan y ? Karna dia saja tidak merasa bekas dari kita dan terus maju menjalani hidup. Betapa ruginya waktu yang terbuang dalam ratapan si mantan! Tidak ada arti dan manfaaf.

Kalau tidak mau ada mantan hati, jangan menjalin hubungan hati karena semula ia tidak ada, ia akan bernasib yang sama, entah berpisah cerai atau maut akhir jalinan kasih.

Tetap semangatt!!

Semoga manfaat.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita