Ajaib! Koma 80 Hari Usai Operasi Sesar dan Bermimpi, Ini Ceritanya

DUBAI - Seorang wanita Nepal, Devi Lama Shrestha (31) terbangun 9 April lalu setelah Koma selama 80 hari usai menjalani operasi Sesar darurat di RS Aster, Mankhool, Dubai. Saat ini ia masih dalam tahap perawatan dan pemulihan, kata dokter, seperti dilansir gulfnews.com Senin 24 April.

CEO Rumah Sakit, Dr Sherbaz Bichu, mengatakan, ini adalah suatu keajaiban. Kami sempat meragukan ia mampu bertahan atau tidak dalam kondisi seperti itu. Namun, cinta dan dorongan dari suaminya Lokendra Shrestha (32), kepada kami membuat kami terus mengupayakan yang terbaik agar istrinya dapat pulih kembali. Lokendra mengatakan kepada kami bahwa " kami harus menyelamatkan istrinya, jika tidak Dia akan mati bersamanya,". Suami tidak pernah meninggalkan Istrinya selama masa koma dan terus mendorong kami agar berbuat yang terbaik.

Devi tak dapat mengingat apa-apa selama 100 hari terakhir kecuali mimpi yang dialami berulang-ulang bahwa ia bepergian dengan Kereta Api bersama orang-orang.

"Selama perjalanan Devi banyak melihat tanda Feng Shui dan seorang wanita yang wajahnya sulit untuk di ingat, merawat saya dengan baik. Mungkin ia salah satu Malaikat penjaga saya," kata Devi.

Sejak terbangun 9 April, Devi dipindahkan ke kamar biasa dan menjalani fisiotrafi aktif untuk mendapatkan kembali untuk mendapatkan kembali kekuatan dan pulih dengan sempurna agar bisa kembali ke Desa Kothung di Nepal.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita