Cara lain Memasukkan Poto Menggunakan Handphone Di buat Di Indonesia di Blog

Setelah beberapa minggu saya di pusingkan dengan hp samsung J5 di buat di indonesia milik saya yang tidak bisa membaca poto pada perangkat menggunakan aplikasi blogger, sekarang saya sedikit merasa tenang karena ada cara lain untuk menampilkan poto di blog.

Karena tulisan tanpa gambar seperti gersang, seperti kurang dukungan, gendongan, jarik mana jarik ?? Jangan lupa bawa dot atau galon mama biar lengkap.

Terlebih setelah menyisir semua konter hp dari yang kecil sampai yang moyang dari sentani sampai abepura, semua jenis handphone di buat di Indobesia. Tidak satupun yang tertulis di buat di cina, usa, atau made in yanglain.

Ada konter yang bersedia membantu dengan mencoba terlebih dahulu dan tidak berhasil, ada juga pelayan yang di marahi sama bos karena calon pembeli batal membayar, dan yang paling sensitif itu mama-mama seperti saya yang punya konter tersinggung karena di sangka hp yang mereka jual itu tidak asli.

"Maap y buk, bukan menggurui tapi mau menjelaskan bahwa aplikasi blogger itu aplikasi buat jualan. Rata-rata pembeli saya orang biasa yang tidak butuh aplikasi blogger! Yang tidak paham jualan online Ngapain saya harus tahu segala tentang blog!, lagi pula kami belinya di agen resmi samsung bukan sembarangan!!"

Nah lo...

Tapi dari semua kebingungan saya itu yang paling parah orang terdekat saya juga no reken me tantang apa yang saya alami karena dia ngeblognya pake laptop.

Ndalalah....

Ok, selesai sampai disitu. Ternyata setelah hari ini saya coba ambil gambar langsung melalui aplikasi blog, bisa. Kekurangannya tidak bisa di edit dan tidak bisa ambil gambar dulu baru nulis, tampilan di hp ada garis batas isi konten dan perubahan susunan kalimat.

Alhamdulillaahh....

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita