Cerita Kelemahan Samsung Kelahiran Indonesia, di buat di Indonesia

Berawal dari hp samsung milik saya yang hilang tahun lalu 2016, saya terpaksa harus beli baru.

Belum sempat cek informasi perkembangan handphone 2016, teman saya sudah membelikan saya hp samsung J5.

Waktu menerima handphone pemberian teman yang pertama saya periksa adalah buatan mana handphone tersebut dan hasilnya saya kaget terkejut bingung melongo, ternyata samsung J5 kelahiran Indonesia, di buat di Indonesia.

Setelah membahas panjang lebar mengenai hp samsung kelahiran Indonesia, berbagai cara kami coba untuk membuktikan bahwa handphone samsung J5 kelahiran Indonesia asli dan bisa di percaya kualitas dan kegunaannya. Tapi saya masih tetap pendirian, kaget!

Karna masih kecewa, saya belum mau menggunakan aplikasi blogger untuk menulis. Sementara masih pelajari aplikasi bawaan hp yang agak sedikit berbeda dari hp samsung milik saya sebelumnya.

Begitu kesempatan online facebook, virus teman blog nular membuat saya berpikir untuk menulis.

ayoo.. menuliss..

Download aplikasi blogger, edit poto sana sini, dan siap menulis.

Masuk aplikasi blog, akun saya terbaca. Klik akun, blog terbuka tidak ada masalah. Tapi begitu tulisan panjang kali lebar samadengan udah selesai, sekarang giliran tambahkan poto. Ok, tambahkan poto tambahkan poto tambahkan poto, ngak ada, potonya tidak terbaca.

Lari lagi ke pengaturan, udah pembukaan berapa nih, takutnya si bayi minum ketuban karena lama di pintu. Singkronisasi blog. Klik singkronkan semua. Ok, sarung tangan, pengalas, betadin, kasa, gunting semua sudah siap. Lah, mana nih, kok gak ada tanda-tanda ?? Ternyata samsung kelahiran indonesia tidak punya wajah untuk di tampilkan di aplikasi blogger.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita