Dulu Aku Gratisan Sekarang Lonthe Berbayar

"Dulu aku memang gratisan tapi sekarang lounthe berbayar. Dulu aku mencari kepuasan tapi sekarang ada jaminan semua aman."

Begitulah kalimat yang di lontarkan seorang wanita ketika masalalunya terus memburu seolah tak ada ruang untuknya berubah padahal dalam hatinya menangis, menangisi kesalahan mengawali dirinya karna kekurangtahuannya dia tengtang hubungan lawan jenis.

"Boleh saja menilai saya dari masalalu tapi saya sudah berada di masa sekarang, masa dimana pengalaman jadi pelajaran penting yang saya ambil."

Masa sekarang memang yang menentukan masa depan. Karya terbaik kita di hari ini yang menentukan masa yang akan datang. Sekarang kita berniat merubah segalanya, menjadi pribadi yang berbeda, kembali memulai sesuatu yang lain yang seperti seharusnya tentu oranglain tidak tahu, mereka masih melihat kita yang kemarin masih menilai seperti yang kemarin dan hari ini, butuh hari yang akan datang untuk membuat mereka menerima kita di hari ini tentang niat baik untuk merubah kita yang kemarin.

"Kalau bukan aku yang menghargai diriku sendiri terlebih dahulu, apa oranglain akan menilai kebaikan padaku kemudian ?"

Tentu tidak. Perbuatan kita saat inilah yang akan mendapat harga di masa depan. Kita bukan hidup seperti apa kata orang tapi  kehidupan kita yang menjadi perkataan orang.

"Aku gratis, kamu harap gampang! Aku berbayar, tentu kamu akan berjuang. Tidak ada yang gratis di dunia ini. Bapak harus bekerja keras untuk bisa membelikanku baju yang layak, sabun yang cocak, perhiasan yang pantas, dan menyekolahkan aku agar bisa baca sms darimu, browsing internet untuk menambah ilmu dan itu semua berbayar, di bayar dengan duit! Nggak tahu duit ? Uang! Nggak tau uang ? Uang itu kertas bernilai!

Kini aku lounthe berbayar. Ada uang ada jasa, ada jaminan ada kepuasan.

Berapa kemampuan kamu menjamin keselamatanku di akherat, keamananku di dunia, ketenangan menjalani kehidupan. Kalau serius, hadapi wali ku.

Aku tidak mungkin melayani kamu seperti gratisan! Sms minta di balas, ngajak ketemuan harus di turuti, pegang tangan cium tangan habis itu pipi bhibhiR terakhir ngajak slonjor. Maaf! Aku tidak gratisan, Anda siap, aku siap menjadi kelengkapanmu."

Hehehe

Saya pikir, setiap wanita berharap perlindungan atas dirinya hatinya kebaikannya tapi ketika keadaan terus membuatnya tersudut, semua ada bayaran atas perbuatan. Bayaran yang pantas.

"Dulu saya gratisan sekarang lounthe berbayar. Bayar aku dengan ilmu pengetahuanmu ilmu yang mengajarkan keselamatan dunia akherat dan jadikan aku pelayan yang baik untukmu, hanya untukmu." Nikah yuukkk !!"

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita