Peneliti: Kiamat Bakal Terjadi 5 Oktober 2017, Ini Tanda-tandanya

Seorang peneliti dan pengarang buku ‘Planet X: The 2017 Arrival’ , David Meade mengungkapkan bahwa Bumi akan mengalami kehancuran bahkan tak berbekas atau Kiamat sekitar bulan September atau Oktober 2017.
"Tanda-tanda kiamat itu sekarang telah nyata, sebagai contoh adalah intensitas gempa bumi yang terus naik setiap kali terjadi gempa diseluruh dunia”, kata Meade, seperti dilansir laman Metro.co.uk, Senin 2/1/17.
Bukan hanya gempa, menurut Meade, tanda lainnya juga yaitu dengan meningkatnya ukuran maupun intensitas Badai terkini.Dan didalam bumi tempat kita tinggal saat ini sudah terdapat banyak retakan dan lubang dalam di bawah permukaan bumi. Ini juga menunjukan bahwa Planet Bumi akan lebih cepat mengalami kehancurannya.
“Tanda-tanda tersebut dengan sengaja tidak dipublikasikan oleh para elit dan penguasa demi menghindari kepanikan masal. Dan yang paling mengejutkan Anda adalah bahwa para elit telah membuat bunker-bunker rahasia untuk berlindung agar terhindar dari Kiamat” ungkap Meade.
Bukti kiamat atau kehancuran bumi itu juga akan semakin jelas jika memprediksi pergerakan rotasi planet-palnet dalam sistem galaksi pada periode September 2017 mendatang.

Meade menambahkan, tepat 23 September 2017 nanti, Bulan akan muncul dibawah kaki konstelasi Virgo, dan Posisi matahri akan sejajar dengan Virgo. Dari kedua bukti itu jika terjadi di 23 September merupakan tanda atau bukti ‘Kematian’ bagi Planet. Dan satu-satunya tanda ‘Kelahiran’ hanya satu dalam masa itu, yaitu ketika planet melintas diantara kaki konstelasi Virgo dimana Jupiter lahir ditanggal 9 September 2017.
“Peristiwa berikutnya adalah, Planet X akan menjadi sebab Gerhana matahari total yang mengakibatkan seluruh Bumi serta bulan berada di kegelapan total. Itulah kehancuran yang bakal terjadi pada hari kamis 5 Oktober 2017”, Tambahnya.
Tapi sepertinya kita tak perlu terlalu serius menanggapi tentang prediksi Kiamat yang dibuat Meade tersebut. Pasalnya, dari fakta sejarah, prediksi kehancuran bumi atau Kiamat dimana melibatkan Planet X ( Nibiru ) telah banyak dibuat oleh para peneliti namun tidak terbukti sama sekali.

Bahkan, Prediksi Meade tentang Planet Nibiru atau X yang katanya akan mengakibatkan gerhana total dan kehancuran tersebut juga sebelumnya pernah diramalkan oleh seorang peneliti bernama Robert Vicino. Bahkan Vicino sempat menjalankan sebuah proyek pembangunan Bunker bawah tanah yang akan dijadikan tempat berlindung dari kiamat hasil prediksinya itu.

Planet X atau Nibiru sudah banyak diprediksi akan mengancurkan planet Bumi, misalnya saja dtahun 2014 lalu yang diperkirakan akan menghantam bumi pada desember 2015. Dan tiga tahun sebelumya juga pernah ada ramalan yang didasarkan pada kalender Kuno suku Maya dimana Planet Nibiru akan menjadi penyebab kiamat pada tahun 2012 yang bahkan hingga dibuat film-nya.

Lebih jauh, sekitar satu decade lalu, seorang penulis Amerika, Nancy Lieder juga pernah mengatakan bahwa planet X akan menjadi penyebab Kiamat dunia pada tahun 2003.

Namun sekali lagi, seperti yang kita lihat dan rasakan saat ini, sama sekali semua prediksi itu tidak ada yang terbukti sama sekali.

Bagaimana menurut Anda?.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita