Selamat Datang 1 sya'ban

Selamat datang 1 sya'ban yaitu bulan dimana orang-orang yang belajar ilmu kebenaran mengaliri air dari tanaman yang mereka tanam di bulan rajab iaitu satu bulan sebelum bulan sya'ban.

Tidak membuang-buang waktu dari setiap kebaikan yang berada di bulan ini. Mempersiapkan diri untuk menyambut panen akbar di bulan ramadhan, bulan dimana setiap umat islam yang belajar, memanen setiap detik yang berjalan dengan kebaikan-kebaikan yang di perintahkan untuk mendapat ridha padanya.

Kesempatan usia yang tidak semua orang meliki hingga sampai pada Ramadhan yang agung.

Selamat datang bulan sya'ban, bertakbir 3 x, ijinkan aku ya Allah untuk ikut panen raya di bulanMU yang agung.

Terima kasih ya Allah atas setiap sentuhan kasih sayangmu, menggeserkan segala sesuatu yang menghinakan diriku di hadapanMU, kiranya setiap permohonan dari hamba yang hina ini terkabulkan.

Sakitnya kepala karna benturan yang mengalirkan air mata menyadarkan hati betapa kecintaan pada manusia mengharap kesempurnaan pada ciptaanMU yang lupa mengembalikan hatiku pada harapan kemarin yang ku taman kini bersemai dan tumbuh. Takbir 3x

Selamat datang bulan sya'ban, selamat datang bulan mulia di antara beberapa bulan-bulan baik. Ijinkan hamba bersiap diri menerima panen raya di bulan Ramadhan yang Indah. Jangan lepaskan tanganMU untuk terus menggenggam erat kedua tanganku, pertolonganMU pasti. Kiranya hati ini terpelihara, tubuh ini terjaga dari kesesatan dunia yang melemahkan untuk ingat kepadaMU.

Selamat datang bulan Sya'ban, takbir 3 x.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita