Siap-siap! Penerus McLaren 650S Hadir di Jakarta Mei 2017, Berikut Harganya

Generasi penerus McLaren 650S direncanakan akan tiba di Jakarta pada bulan Mei 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Irawan Poedjoadi, Chief Executive Officer McLaren kepada wartawan, seperti dilansir oleh oto.detik Kamis  23 Februari 2017 lalu.

Tepatnya kehadiran McLaren dengan kode P14 ini akan ada setelah Global Launhing Di Geneva Motor Show pada Bulan Maret 2017 lalu.
“McLaren pada tanggal 15 Maret lalu sudah dilakukan Private View di Singapura, dan bulan April kemarin versi McLaren P14 sudah ada di Jakarta untuk dilakukan Test Drive. Rencananya bulan Mei mendatang sudah tersedia di Showroom”, ungkap Irawan seperti dikutip oto.detik.com Kamis 23/2/17.
McLaren berkode P14 ini dibekali teknologi paling baru sebagai penarik minat pembeli yaitu teknologi Carbon Monocell II yang menjadikan mobil lebih stabil sekalipun dalam keadaan melaju dengan kecepatan tinggi. Teknologi ini merupakan teknologi Formula 1 yang diterapkan pada mobil rumahan, Monocell ini sangat aman saat terjadi benturan.

Selain teknologi Monocell, Supercar ini juga ditanamkan mesin versi baru Supercharger. Dan teknologi yang cukup mengejutkan adalah ditambahnya gadget canggih pada supercar P14 McLaren ini.
 "Supercar P14 ini bekerja sama dengan Apple, didalam mobil ini ada semacam layar Iphone. Pembalap yang sudah Test Drive mobil ini mengatakan bahwa McLaren P14 sekarang dikendarainya lebih enak”, tambah Irawan.
Namun saat ditanya berapa perkiraan harga untuk mobil penerus 650S ini, Irawan belum bisa memberikan kisaran harganya.
 "Kalau harganya belum bisa dipastikan, tapi kalau target, maunya sih banyak”, katanya.
Namun, informasi terbaru seperti dilansir laman berbeda Carvaganza.com menyebutkan harga akan berada dikisaran US$530.000 per unit atau sekitar 7 milliar rupiah.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita