Antara Menabung Dan Tabungan Masa Depan

Ini adalah gambar kedua putra saya. Mereka berdua adalah tabungan masa depan saya di dunia, insyaa Allah sampai akherat.

Melihat mereka asik bermain kadang saya sampai lupa, untuk merawat dan memenuhi kebutuhan hidup mereka, saya membutuhkan semangat mencari hidup lebih ekstra lagi untuk menabung dari hari kemarin. Merawat mereka ketika sakit, mengganti pakaian yang kian mengecil, biaya sekolah dan lainsebagainya. Tapi ibu mana yang tidak tersenyum melihat anak-anak nampak bahagia bermain ceria.  Berlari mengejar ayam, siram-siraman sama saudaranya ? Lalu senyum mereka berubah karna enggan menuruti keinginan orang tua dan harus mengerti keadaan dan mengalah.

"Ok sayang! Waktu bermain telah usai. Saatnya mandi dan makan lalu tidur. Ibu harus buka jualan hari ini, kalau tidak, besok kita tak dapat makan."

Saya sedih ketika mereka mengalah karna ini, 😓

Tentu ibu yang bijak tidak akan mengorbankan kebahagiaan anak demi mencari hidup. Tapi karena mereka bahagia sehingga ibu mudah mencari hidup. 

Memelihara kesehatan mereka, menjaga nafsu makannya tidak berubah, saya rutin memberikan Herbadrink sari temulawak 2 hari sekali setiap pagi selama 3x dan setiap pagi pada hari-hari berikutnya. Alhamdulillah aman! Tanpa efek samping.


KENAPA SARI TEMULAWAK?

Sebagai pedagang kecil-kecilan, saya juga menjual produk dari PT KONIMEX . Salah satunya yang memiliki multi fungsi pemeliharaan kesehatan hati dan meperbaiki nafsu makan yaitu Herbadrink Sari Temulawak . Perrhatian saya sebelum memberikan pada anak, yaitu pada tulisan membantu memperbaiki nafsu makan. Berhubung anak saya suka minuman orang dewasa, saya mengakalinya dengan mengganti isi dari kemasan dengan larutan sari temulawak. Harapan saya, bila ia menolak akan mudah buat saya mengatakan itu ( minuman lain ) tidak enak karna rasa sedikit berbeda, sayangnya tidak berhasil, malah justru sebaliknya. Dan ikan mujair kesukaannya habis dilahab, minta tambah lagi. 😁 

Saya senang bisa menulis ini, bukan semata-mata mengisi blog saya tapi ini adalah fakta. 


Joko Andi Aryanto. Wajahnya ceria ketika bangun tidur dan mendapati gunting,  satu pak herbadrink sari temulawak, gelas dan siap di seduh 😀


Dan pergi mengejar dua ayam jago, 1 untuk adiknya dan 1 lagi untuknya sendiri. 🤗

Ini adalah kemajuan, ketika Anda tidak salah memilih nutrisi tambahan atau jamu menjaga kesehatan dengan mengetahui dengan persis apa kandungan dari supleman atau makanan tambahan tersebut. Terlebih untuk anak dibawah 3 tahun.

Saya bisa memberitahukan pada Anda bahwa Temulawak adalah salah satu tumbuhan herbal yang di gunakan untuk memelihara kesehatan hati. Sebagai tonikum buat kebugaran tubuh.

Ia berkonsentrasi pada liver, memperbaiki pangkreas, menyehatkan lambung, meingkatkan kerja ginjal dan pembuangan air seni. Itulah jalur yang di lalui sari herbal temulawak. Wajar saja bila dapat memperbaiki nafsu makan karna liver yang di beri tonikum temulawak dapat menyeimbangkan hormon memperbaiki selera makan.

Bila pendapat saya ini kurang meyakinkan Anda karena saya bukan seorang herbalik, Anda bisa saja googling dengan mengetik "kandungan dan manfaat temulawak bagi kesehatan tubuh".
Dan akhirnya saya katakan disini, Herbaldrink Sari Temulawak tidak kalah berkhasiatnya dengan meracik sendiri rimpang temulawak untuk memelihara tubuh. Anda tidak perlu tepot-repot lagi kepasar, membeli perlengkapan untuk mengolah jamu temulawak, cukup dengan 1 saset Herbadrink Sari Temulawak sudah bisa membantu Anda. Untuk menambah pengetahuan Anda KLIK DISINI

Dan kemajuan yang saya lakukan ketika memberikan waktu cukup untuk mereka bermain, memudahkan saya ketika mengajak mereka ketempat usaha saya dan berkata, "sabar y sayang! Mainnya nanti di belakang, sekarang saatnya ibu berjualan. Dan mereka anak-anak saya meresa lengkap dan alhamdulillah sehat dengan senang hati.

Apakah Anda percaya mereka menurutinya ? Puji Tuhan, Alhamdulillah.

Sayapun bisa lebih tenang mengumpulkan tabungan demi masa depan dua tabungan saya di masa yang akan datang. Alhamdulillah.. Terima kasih konimex , karya nyata Anda melalui racikan jamu tradisional berbahan dasar sari temulawak yang dibuat instan dalam kemasan siap saji, mewujutkan mimpi saya insyaa Allah jadi kenyataan.

DIRGAHAYU PT.KONIMEX YANG KE 50. 
Salam hangat dari jayapura.

 

Herbadrink Blog Compeition: Life Style Story with Sari Temulawak

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita