Atasi Gatal-Gatal Akibat Kutu Air Dengan Minyak Angin Lang

Sudah satu minggu ini kaki saya jadi ladang subur jamur penyebab gatal-gatal pada sela-sela kaki sampai tepian kaki.

Tidak hanya gatal tapi sampai menyebabkan sakit terlebih ketika kulit kering.

Awal mula jamur menyebar menjadi banyak dan berkembang biak hingga ke kaki sebelah yaitu ketika kedua putra saya mencampur sabun cuci piring, sampo dan sabun mandi cair.

Ketiga jenis sabun itu di tumpah ke lantai saat bermain air sebelum mandi.

Waktu membersihkan lantai tersebut kaki saya sempat lama bersentuhan langsung dengan campuran cairan tersebut. Hasilnya, malam hari kaki saya mengalami gatal yang luar biasa.

Kebetulan di tempat persediaan obat yang ada hanya minya angin lang. Salah satu khasiat dari minyak angin lang mengatasi gatal-gatal. Perhatian saya hanya pada kata gatal-gatal dan tanpa pikir panjang, minyak angin lang saya tumpahkan sebanyak mungkin dan mengoles dengan sedikit menekan berulang-ulang agar terserap hingga ke pori-pori kulit.

Waow pannas!

Dan hasilnya setelah beberapa jam istirahat dari berkontak dengan air, merah pada kulit akibat jamurpun hilang. Gatal dan panas tidak saya rasakan lagi meskipun kembali bermain sabun. Dan ini saya lakukan berulang selama reaksi jamur masih terasa. Yah, ibu rumahan, menghindari sabun dan air itu mustahil.

Buat kamu yang mengalami keadaan serupa, jangan ragu menggunakan minyak ain lang untuk mengatasi gatal pada jamur.

Khasiat lain dari minyak angin lang dapat mengatasi keram menstruasi. Rasa sakit pada perut bagian bawah tembus belakang. Perut terasa penuh dan rusuk dada yang kaku karena masuk angin.

Tumpahkan minyak angin lang sebangak banyaknya lalu oles berulang pada tempat sakit. Hasilnya sangat menolong meringankan bahkan sampai menghilangkan gejala yang kurang nyaman tersebut.

Coba deh! Karena saya sudah mencobanya.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita