Serbuk Ajaib Penunjang Aktivitas

Sebagai pedagang yang mengumpulkan uang seribu dua ribu, segala jenis barang dan minuman saya jual, tidak ketinggalan pula Herbadrink Sari Temulawak. Yang paling laris manis akan menjadi perhatian khusus bagi saya.

Persis di tempat usaha saya, tempat mencari hidup pekerja material kali. Di sentani, khususnya di kelurahan Nolokla kecamatan Sentani Timur, Jayapura, rata-rata mata pencaharian warga disini mengumpul material kali. Mulai menunggu truk jam 5:30 pagi dan kembali kerumah tergantung cepat dan tidaknya truk yang masuk mencari material buat bahan bangunan atau jalan.

Dan, satu jam kedepan, jam dimana saya mulai membuka tempat usaha saya.

Berhubung karna cuaca yang tidak menentu belakangan ini, minuman dingin dan panas ( biasa ) bersaing ketat. Yang tadinya cuaca panas bisa menghabiskan minuman mineral 10 sampai 20 botol, kalau hujan penurunannya bisa di bagi 2 dengan yang panas ( biasa ).

Bersama perubahan cuaca yang tidak menentu, begitu pula dengan kesehatan seorang bapak yang tidak biasanya berdiri menggunakan jaket dengan tampilan wajah seperti menggigit jeruk asam. Selama saya buka usaha kios sembako di tempat ini 6 tahun lalu, bapak ini hampir tidak pernah sakit.

Dan tak lama kemudian datang tiga orang kawannya.

"Pace, ko baik-baik ka ? Tanya salah satu dari ke tiga temannya.
"Yoo.., badan ini macam mo malaria ka." Jawab bapak itu.
"Baru, pace mau ke puskesmas ? Tanya dia kembali.
"Ah trada. Saya ada janji dengan pak bon yang pake trek kuning. Dia bilang butuh pasir 2 ret. Harga cari keringat. Kalau tinggal diam, malaria punya suka-suka sudah."

Mendengar percakapan mereka, saya inisiatif sendiri keluar dengan membawa 4 cangkir Minuman  hangat sebagai tanda perhatian herbadrink  Sari temulawak  kepada bapak itu karena bapak yang lagi kurang enak badan ini adalah langganan tetap di kios saya.

"Selamat pagi bapak-bapak... kebetulah lagi ada promosi jadi saya membuatkan 4 minuman  herbadrink Sari temulawak buat menjaga kesehatan bapak-bapak dorang semua."

"Gratis kah anak ? Bapak dong belum punya uang ini."

"Iyo gratis bapak. Kan lagi promosi.."

"Yoo.. mari sudah kitong coba dulu."

Satu saset Minuman herbadrink Sari temulawak memerlukan air kurang lebih 150 ml. Ukuran air segitu hanya 2x teguk habis seketika bila di minum orang dewasa

Dan,

"Anak, minuman apa ini ? Macam jamu ka, ada rasa-rasa kunyit kah itu."

"Iyo bapak. Itu minuman herbal murni terbuat dari Sari temulawak dan hampir mirip dengan kunyit, dari warna dan aroma hanya perbedaannya warna lebih muda dan bau lebih ringan, bentuk rimpang juga lebih besar tapi kalau orang tidak tau, di sangka kunyit. Begitu bapak."

"Tapi enak anak. Rasanya manis. Yo.. bapak dong baru pertama kali minum jadi, bapak pikir mungkin macam minuman serbuk yang anak ada jual itu ka..? Padahal ini lain..."

Belum selesai obrolan kita, satu truk terlihat dari kejauhan menyalahkan sen kiri tanda menuju ke jalan persis di sebelah kios tempat usaha saya. Bapak itu langsung meletakkan gelas dan berlari menuju truk tersebut.

"Ok anak. Nanti kitong (kita orang) sambung lagi dengan anak punya ramuan ajaib itu." Satu  jempol saya naikkan menyatakan setuju menghantar kepergian bapak dengan senyuman.

Pikir saya, bila bapak itu merasa kurang enak badan karena kondisi fisiknya lagi menurun maka Minuman herbadrink sari temulawak tepat sebagai tonikum mengembalikan stamina. Hebatnya kandungan yang terdapat pada sari temulawak dengan konsentrasi pada liver, empedu, usus, ginjal dan saluran kemih mudah di serap dan langsung terasa tentunya dengan pemberian yang cukup bahkan dalam keadaan perut kosong sekalipun!

Mengingat Hati adalah organ vital bagi tubuh manusia yang memiliki fungsi sebagai penawar dan menetralisir racun, mengatur sirkulasi hormon, mengatur komposisi darah yang mengandung lemak, gula, protein, dan zat lain. Hati juga membuat empedu, zat yang membantu pencernaan lemak.

Sari temulawak juga mengandung Curcumin yang merupakan kandungan antioksidan yang kuat. Maka, penyakit malaria sekalipun dapat tertolong dengan meningkatnya kekebalan tubuh. Apalagi di jayapura merupakan tempat indemik nyamuk penyebab malaria.

Karena itu Herbadrink Sari temulawak  bisa di katakan Serbuk Ajaib Penunjang Aktivitas Yang Tepat Guna. Tepat di gunakan dalam kondisi apapun. Dalam keadaan lemas, nyeri sendi, pusing, kram haid, dapat menyehatkan jantung, menurunkan lemak, mengatasi penyakit maag, melancarkan pencernaan dan mengatasi gangguan ginjal.

Waow.. sangat tepat guna!

Dan akhirnya si bapak tadi kembali dari mengais rejeki dengan wajah yang ceria dan keringat yang bercucurah.

"Wuuuiiyyuuuhhh.....! Sehat sehaatt..sehaattt....! Anak, tolong bungkuskan bapak ramuan ajaib yang anak kasih tadi itu, barang 5 ka.. 6 ka. Sampai dirumah bapak mo kasih mama sama om bertus yang ada tinggal demam-deman trajelas itu. Bapak badan langsung ringan! Otak yang tadi pisle karna lemas sekarang cerdass! Luar biasa sekali orang jawa pu ramuan ajaib itu e ? Bisa menunjang aktivitas. Depu nama apalagi anak ?"

"SARI TEMULAWAK HERBADRIK, Bapak."

"Yo, itu sudah. Bawa datang, bapak bayar. Berapa semua ?"

Saya tersenyum bahagia. Wow, promosi berjalan tepat sasaran. Sekarang tinggal cari tahu dimana agen tunggal di Jayapura ini, supaya saya tidak kehabisan stok!

HERBADRINK SARI TEMULAWAK benar-benar SERBUK AJAIB PENUNJANG AKTIVITAS.
SEMANGAAATTT!!

Herbadrink Blog Compeition: Life Style Story with Sari Temulawak

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita