Suami Suka Yang Keras-Keras ? Coba Resep Ini

Sumber gambar VOA INDONESIA


Salam sejahtera untukmu ibu, yang kini sedang sibuk-sibuk beres-beres rumah, beres-beres anak dan bingung membereskan keunikan sifat suami yang sukanya keras-keras.

Semoga Allah menghitung perjuangan ibu sebagai ibadah, kesabaran ibu sebagai ladang kebaikan dan keuletan ibu sebagai tabungan di akhir kelak. Aamiin. Karena tidak ada yang berlangsung sia-sia di muka bumi ini kecuali lengkap dengan uang kembali.

Sabar.. sabar.. sabar ya ibu ?? Sabarlah sepangjang sabar itu tidak mengganggu hubungan kita kepada Tuhan. 

Baiklah, kali ini yang buat saya berpikir menulis isi pikiran saya yaitu seorang ibu muda teman facebook saya mengunggah foto akibat hobbi unik suaminya sukanya yang keras-keras.

Mata kirinya kotak berwarna hitam kebiru-biruan, pelaster di kening dan muka yang gendut!

Mata saya tidak berkedip melihat gambar itu, pikiran buntu seketika sampai akhirnya tanpa sadar saya tertidur pulas. Apa yang sedang terjadi denganmu kawan ? Kenapa denganmu ? Selama ini yang saya perhatikan kalian adalah pasangan muda yang harmonis. Selalu kompak, saling mengasihi. Kenapa jadi begini ??

Sebagai wanita yang pernah berkeluarga, saya paham lika-liku kehidupan berumah tangga. Ada juga seni keras yang seperti ini. Keras yang benar-benar kerass! karena itu kenapa pemerintah mensahkan undang-undang perlindungan khusus masalah yang seperti ini karena bukan Anda yang pertama merasakannya dan ini sudah berlangsung sejak lama! Tapi lagi-lagi alasan terlanjur sayang sehingga seseorang mimilih tetap bertahan.

Wokei buk! Tarik naik lengan baju tunjukkan ototmu dan katakan, semangatt! Dan katakan cukup sampai di mata saja jangan sampai luka di hati mengingat kakiku juga bisa jalan, maafkan bila semua ceritanya tamat!

Jangan sampe deh!

Sebelum cerita jadi tamat, saya ingin membagi resep dari orang tua saya. Beberapa teman yang punya persoalan serupa, belum pernah ada yang berhasil menggunakan resep ini alasannya belum sempat di pakai, si ayang sudah lemas duluan.

Lah,

Mungkin juga karena kesungguhan dia untuk berubah menjadi salah satu sikap sempurna dia di hadapan suami. Tidak sanggup berjauhan karena alasan tertentu membuat dia memilih jalannya sendiri. Dan ternyata jalan yang dia ambil mengena sasaran. Suami jadi semakin sayang.

Jadi maksud saya, boleh saja Anda menerima saran dari siapapun tapi ingat, tiap orang punya ukurannya masing-masing. Saran atau nasehat itu biasa datang dari pola pikir orang tersebut. Ia tidak tahu persis bagaimana persoalan yang mendasari hobbi keras yang Anda rasakan dan bagaimana hubungan emosi Anda dan suami.

Lanjut,

Kurang lebih resep itu seperti ini, 

♡ Segera ambil waktu untuk diri Anda sendiri. Menangisi permasalah hanya menambah sesak di dada. Perintahkan hatimu lewat pikiran untuk segera diam. Beranjaklah dari tempat Anda dan besihkan tubuh.

Mandi adalah salah satu cara meredam api yang membakar perasaan dan tubuh. Gunakan sabun yang tidak biasa, aroma berbeda bisa merubah konsentrasi kepada hal lain.

Setelah mandi, lembabkan tubuh dengan hand body dan sedikit parfum di bagian yang dekat dengan penciuman agar supaya kesegarannya bisa menghibur Anda.

Berdirilah depan cermin. Tatap wajah Anda dengan seksama. Lihatlah, ini Aku yang tersakiti. Sebagai Anak oranglain yang di persatukan dengan rasa cinta hingga Anda berada disini. Pantaskan diri ini menerima kesakitan ini ? Tanyakan pada diri Anda. Apakah aku tidak bisa menghargai diriku sendiri hingga oranglain tidak menghargaiku ? Katakan pada diri Anda bahwa ini tidak benar. Orang tuaku segera mengasihiku dari kesalahan setelah melihat ada perubahan, diapun harus berlaku sama.

Ambil bedak yang biasa Anda pakai dan kenakan. Pemerah bibir untuk menyempurnakan kecantikan Anda. Lakukan seperti biasa pada wajah Anda seperti di saat hati Anda sedang senang dan kembalilah menatap wajah di dalam cermin.

"Lihatlah, cermin adalah diri Anda. Dia tidak akan berbohong. Ia akan memberitahu betapa berharganya diri Anda".

Harga yang pernah kamu berikan pada orang yang kini bersama Anda dan sakit ini terasa. Ia membayar tunai dengan cintanya. Daya tarik Anda alasan utama membuat ia membayar tanpa berpikir panjang. Takut di ambil orang bila kesempatan itu di lewatkan. Hingga hasil tanda cinta menyatu pada buah hati yang kini bermain-main menghiasi kehidupan Anda. Betapa berartinya dirimu kawan, sehingga semarak dalam keluarga tercapai sempurna. Ia takkan begini bila Anda tak menjualnya pada dia. Harga cantik, keanggunan, kelembutan, kesabaran yang menjadi nilai tambah hingga ia menetapkan hatinya padamu dan cinta kalian bertahan.

Sayang.., dengarkan aku. Uang kembali dari harga tunai yang Anda berikan harus segera di berikan. Karna baiknya Allah memberikan kredit untuk memudahkan hambanya menjalani hidup. Tidak spontan segala sesuatunya dapat berubah begitu saja tapi dari pagi ke pagi menandakan segala sesuatunya berjalan berulang pada relnya. Berulang pada relnya. Pagi, siang, malam, waktu berputar begitu sampai matahari tak nampak olehmu. Dan kebaikan yang Anda lakukan menjadi cahaya pada kehidupan yanglain.

"Andalah yang harus berubah dan biarkan waktu memberi nilai tambah pada perubahan sikap Anda"

Dan cicilan uang kembali sesuai harapan bisa terlaksana. Kembalikan harmonisasi hubungan kalian. Buat ia memperhitungkan harga yang kemarin ia tanam. Itu adalah modal dasar kesuksesan. Karena kebanyakan orang tidak menghargai mutiara yang ia pegang sampai mutiara itu berkilau di tempatlain dan itu adalah Anda.

"Anda adalah bunga dalam kehidupannya. Maka tunjukkanlah bahwa Anda masih berharga."

Kekerasan itu akan mempengaruhi gigi kehidupan Anda. Mematikan rasa dan mengeraskan hati. Hubungan akan semakin jauh meskipun berdekatan. Suara teriakan menandakan hati sedang berjauhan dan dalam masalah sehingga bersuara keras dengan harapan bisa menembus dalamnya hati.

Jadilah seperti air karna cinta. Pelan tapi pasti menghancurkan. Jangan jadikan kekurangan sebagai alasan, akan memudarkan rasa dan kasih sayang.

Mohon pertolongan pada Allah YME. Segala sesuatu dalam permukaan bumi ini atas kuasanya. Dekatkan diri pada orang-orang berilmu yang belajar ilmu Tuhan agar hati dan pikiran terisi kembali.

Salam sayang untuk mu ibu. Semoga manfaat.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita