Tips Berbelanja Kudung OnLine

Masuk bulan sya'ban, oLshop kudung syar'i tebar pesona dimana-mana. Strategi jualan online, satu bulan sebelum puasa mempromosikan kudung keluaran terbaru yang sangat menggoda dan saya salah satu yang tergoda.

Menjawab rasa penasaran dari modol-model kudung syar'i, tidak ragu-ragu 2, 3, 4 ratus ribu saya keluarkan untuk medapatkannya. Alhasil sangat tidak mengecewakan mengenai bentuk warna dan model, tapi sayangnya hanya itu yang bisa saya dapatkan.

Karena itu, sesuai pengalaman ada beberapa tip berbelanja kudung onLine yang ingin saya tulis disini.

Pertama.

Belajar mengenali jenis bahan secara langsung. Datangi butik atau toko bahan pakaian dan bertanya langsung mengenai jenis-jenis kain kudung yang di berikan oLshop. Untuk menghindari kecewa jenis bahan kudung yang akan di pesan.

Kedua.

Ukur panjang pet kudung ( kalau menggunakan pet ) yang biasa Anda gunakan. Yaitu mulai dari bawah dagu melingkar naik ke atas kening atau antara rambut dan kening dan kembali kebawah dagu. Kemudian sertakan dalam pesanan untuk menghindari ukuran kecil di wajah.

Semoga kedua tips di atas bisa membantu mengurangi kesalahan saat berbelanja online. Soalnya, kalau warna tidak sesuai, bentuk tidak sama tapi masih bisa di gunakan, tidak terlalu mengecewakan.

Demikian tips belanja kudung online dari saya, semoga manfaat.

PALING POPULER

Yang perlu lelaki tahu ketika perempuan marah tanpa sebab

Cara Membuat Perahu dari Botol Pelastik

Semua Tentang Pisces

Pasangan Anda Pergi ? Coba cara ini untuk memenangkannya kembali

Manfaat Belut bagi kesehatan wanita